Tuesday 27 May 2014

Apa itu Arti Hode ? Lihat Disini !

Halo sobat , bagaimana kabarnya kali ini ? tentunya baik-baik saja dong , pasti sobat gamers pernah mendengar atau bahkan sering menyebutkan kata 'HODE' , tapi tahu tidak Apa itu Arti Hode ? dan asal-usul dari kata Hode ? Yuk lihat sama-sama ,

Apa itu Arti Hode ? Lihat Disini !
Credit : Indogamers.com

Hode
dikebanyakan game online adalah seorang gamers yang menggunakan karakter lawan jenis di game , misalnya seorang Pria menggunakan karakter wanita di dalam Game dan sebaliknya bisa disebut Hode , namun Hode kebanyakan diartikan sebagai seorang pria yang menggunakan karakter wanita di dalam game tersebut ,

Alasan kebanyakan Pria menjadi Hode ?

Mungkin alasan pria menjadi Hode berbeda-beda tergantung si pria tersebut , namun ada beberapa alasan yang saya temui ,

- Menarik lawan jenis ,

Dikebanyakan game terdapat fitur Couple atau pasangan , kebanyakan pria "Hode" adalah untuk menarik pria lain ( wah,maho dong ? bercanda ) untuk menjadi Couple dengan alasan masing-masing .

- Mencari Bantuan

 Wah kalo ini agak membingungkan ya , tapi intinnya begini deh , si Pria tadi menggunakan karakter Hode selain untuk menarik lawan jenis juga bisa mem-bantu kita , terlebih banyak karakter pria di game yang sering mencuri perhatian ke player-player wanita di dalam game tersebut , setidaknya bisa membantu kita dalam hal-hal tertentu dengan cara mencuri perhatian tersebut .

- Just For Fun

 Kebanyakan Pria atau gamers akan terasa bosan bila menggunakan karakter-karakter itu-itu saja , nah ini mungkin menjadi salah satu alasan para Pria yang mulai bosan dengan karakter pria di Game tersebut dengan menggunakan karakter Hode ( Wanita ) , karena kebanyakan Equip Karakter Wanita di Game lebih variatif dan keren ketimbang karakter laki-laki .

Jangan kelewatan : Fakta Unik Tentang Gamers


Nah setelah mengerti Apa itu Arti Hode , mari kita lihat Asal-usul kata Hode ,

Asal-usul kata Hode berasal dari salah satu monster yang terdapat di Game Ragnarok Online dengan nama yang sama yaitu Hode ,

Apa itu Arti Hode ? Lihat Disini !
Image Credit : psro.forumotion.com
Pasti setelah melihat gambar tersebut sobat sudah mengerti lah kenapa pria yang bermain menggunakan karakter lawan jenis atau sebaliknya disebut Hode , ya , karena karakter Hode itu berbentuk seperti cacing atau mungkin seperti *** ( tidak perlu dijelaskan hehe ) .

Lihat juga : Game Online Terlaris di Indonesia


Nah , setelah membaca Apa itu Arti Hode dan Asal Usul kata Hode ini semoga bisa bermanfaat bagi sobat yang mungkin sedang kebingungan apa itu Hode atau Asal Usul Hode .
Sekian Terimakasih

No comments:

Post a Comment